KUMPULAN GAMBAR ALAM INDAH

Sebelum terciptanya kota-kota modern dan sebelum lahirnya berbagai teknologi, manusia hidup dengan segala keterbatasannya dari alam. Kita hidup berdampingan dengan pepohonan, rerumputan, dan berbagai tanaman. Memanfaatkan apa yang kita perlukan dari mereka secukupnya. Namun manusia saat ini seperti sudah bercerai dengan alam. Kita memilih untuk memisahkan diri darinya, tinggal di kota-kota besar, dan lupa bahwa manusia sesungguhnya diberikan peran yang sangat penting di bumi yakni sebagai penjaga keseimbangan alam.

Bukannya mengingat peran ini, manusia justru melupakan dan yang dilakukan hanyalah mengeksploitasinya, mengeruk habis-habisan isinya, tanpa menyadari bahwa apa yang diambil dari alam tidak akan muncul kembali hanya dalam waktu sekejap. Jika terus begini, bukan tak mungkin yang akan kita lihat sebentar lagi adalah bumi yang kering karena alamnya semakin terkuras.

Manusia dahulu selalu melihat bintang di langit untuk mengetahui pergerakan bumi – yang kemudian melahirkan ilmu astronomi. Lewat cara itu kita kemudian dapat menyadari betapa kecilnya manusia di dalam alam semesta. Namun seiring dengan tumbuhnya peradaban sampai ke kehidupan modern seperti sekarang, kita semakin jauh dengan hal-hal semacam itu. Kita saat ini seakan menutup jendela untuk menyadari betapa tidak signifikannya manusia dibanding jagat raya yang luas. Kita hanyalah butiran debu. Namun arogannya keterlaluan.

Apakah kita menyadari bagaimana cara kita memperlakukan bumi yang selama jutaan tahun telah menjadi rumah bagi manusia saat ini? Mungkin tidak.
Sesungguhnya semua yang kita lakukan kepada bumi dan isinya benar-benar harus dilakukan dengan halus dan penuh kasih sayang, persis seperti kecupan lembut. Namun yang kita lakukan sekarang seakan-akan menghentak-hentak penuh emosi.


KUMPULAN GAMBAR ALAM YANG MEMBUAT MATA SENANG

























































































































Subscribe to receive free email updates:

10 Metode Mendapatkan Duit dari Internet, Tidak Butuh Banyak Modal

10 Metode Mendapatkan Duit dari Internet, Tidak Butuh  Banyak Modal Cara Memperoleh Duit dari Internet, Tidak Butuh Banyak Modal Mau mencipt...